Ini Dia Rekomendasi 4 Ponsel Realme Terbaik

Editor: Layli
HP Realme [int]
Suara Sanggau - Realme merupakan vendor ponsel asal China yang terkenal dengan produknya yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Jika anda sedang mencari ponsel berkualitas, berikut 4 ponsel Realme terbaik yang bisa anda pilih:

1.    Realme 5

HP berbahan plastik polikarbonat  yang kokoh dan tahan air ini memiliki desain bodi yang sangat menawan dari sisi ketahanan dan juga tampilan. Produk yang satu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sering keluar rumah dan sering lupa membawa charger. Soalnya, HP ini memang memiliki ketahanan baterai yang baik dengan kapasitas 5000 mAh dan prosesor yang hemat daya.

Realme 5 memakai layar Panel IPS 6,5 inchi HD+ dengan Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm), CPU : Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 1x1.8 GHz Kryo 260 Silver, GPU Adreno dengan RAM ¾ GB. Dari segi kamera, pada HP ini disematkan Kamera Belakang : 12MP + 8MP + 2MP + 2MP, Kamera Depan : 13 MP.

2.     Realme 3

Pada segi layar, handphone Realme 3ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ yang sama dengan generasi sebelumnya Realmi C1. Selain itu, handphone ini juga memiliki panel IPS LCD dengan poni bergaya dewdrop. Sehingga untuk menjalankan multimedia, dengan layar yang luas tersebut tentunya bisa memberikan kamu pengalaman yang memuaskan.

Beralih ke bagian kamera,  Realme 3 masih mengandalkan kolaborasi lensa beresolusi 13MP dengan lensa 2MP. Ditambah dengan dukungan fitur Nightscape dan Chroma Boost yang bisa memberikan pengalaman memotret yang sangat menakjubkan.

Selain itu, handphone ini juga sangat menjanjikan untuk urusan selfie. Soalnya, pada bagian sisi depan handpnone ini Realme membekalinya dengan kamera depan yang beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan Al beauty dari Helio P60.

3.     Realme C12

HP yang satu ini sangat cocok bagi anda yang suka selfie, karena Realme C12 memiliki mode Nightscape yang dapat memberi warna terang di kegelapan.

Realme C12 hadir dengan layar IPS LCD HD+ berukuran 12 inci.

Untuk performa, Realme C12 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35(12 nm) yang dipadukan dengan RAM/ROM 3 GB/ 32 GB. Chipset tersebut didukung dengan GPU PowerVR, dan CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53).

Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 12 MP + 2 MP + 2 MP.

Untuk daya, Realme C12 dibekali baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 6000 mAh.

4.     Realme GT Neo 6

Realme GT Neo 6 merupakan ponsel GT series terbaru, dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Realme GT Neo 6 memiliki desain dengan layar 8T LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 1-120 Hz serta kecerahan 6.000 nit.

Layarnya memiliki tepi yang melengkung serta luabng (punch hole) untuk mewadahi kamera depan ponsel. Selain itu, layarnya juga dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass Victus 2.

Untuk hardware, smartphone ini ditenagai System on Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3. Chip ini dipadankan dengan tiga opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 12/256 GB, 16/256 GB, dan 16 GB/ 1 TB.

Untuk kamera, Realme GT Neo menawarkan dua kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 50 MP didukung sensor Sony IMX882 dan fitur stabilisasi OIS, ditemani kamera ultrawide 8 MP. Sedangkan kamera depan Realme GT Neo 6 memiliki resolusi 32 MP.

Untuk daya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5.500 mAh disertai dukungan fast charging 120 Watt.

Share:
Komentar

Berita Terkini