Para Kapolsek,Danramil Jajaran Kodim 1204 Serta Camat Kabupaten Sanggau Hadiri Pelantikan PPK

Editor: herman syah
Ke 75 orang PPK yang dilantik melaksanakan Diskusi Kelompok guna menyatukan persepsi tentang bidang tugas di lapangan (hermansyah)

Suarasanggau co.id Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau Antonius mewakili PJ.Bupati sanggau melantik  melantik 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Balai Botemu kamis 16/5/2024.

Mereka yang dilantik ini,nantinya akan,bertugas membantu KPU melaksanakn   Pemilu dikabupaten sanggau,agar pelaksanaannya berlangsung aman,damai dimading masing kecdmstsn dimana ditugaskan

Untuk itu kepada mereka yang telah dilantik ini agar menjalankan tugas dengan  baik dan benar, jangan sampai memberi contoh yang kurang baik di masyarakat,”pesan Anton.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ke 75 anggota PPK ini dihadiri jajaran KPU Kabupaten Sanggau, Bawaslu Kabupaten Sanggau,semua Camat,dan  Kapolsek serta Danramil di 15 Kecamatan,serta; ndangan lainnya
.
Dikatakan Antonius,bahwa tugas yang diembankan kepada PPK cukup berat dan tadi juga telah dilakukan pengambilan sumpah serta fakta integritas yang harus menjadi pegangan jangan sampai dinodai ungkspnya.

Sementara itu anggota KPU Provinsi Kalimantan Barat Syarifah Nuraini dalam Sambutan juga mengucapkan Selamat bertugas kepada PPK yang baru dilantik untuk Pilkada serentak 2024.

“Selamat bergabung di anggota KPU, kepada teman-teman PPK dan saya berpesan agar menjaga profesionalitas integritas. Kita di KPU adalah suatu tim dalam bekerja untuk sama sama mewujudkan Pilkada yang berintegritas dan berkualitas,” tutup Nuraini.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini