Ria Norsan dan Krisantus Jalani Tes Kesehatan di RS Bhayangkara Anton Soedjarwo

Editor: herman syah

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan  akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak, Sabtu (31/08/2024) pagi

Suarasanggau.co.id
Setelah dinyatakan lengkap dan diterima berkas Balon Gubernur Kalbar,Selanjutnya bakal calon Gubernur dan Bupati Serta Walikota serta wakilnya,diwajibkan menjalani ites kesehatan di Rumah Sakit yang telah ditunjuk, dan ini merupakan syarat dari proses Pilkada 2024.

“Setiap pasangan bakal calon wajib melakukan tes kesehatan yang diselenggarakan oleh KPU, tes ini akan berlangsung hingga 02 September mendatang,” kata Komisioner KPU Syarifah Nuraini.

Pada Sabtu (31/8/2024), di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak, terpantau  pasangan Ria Norsan dan Krisantus melakukan tes kesehatan

Krisantus datang lebih awal dari Ria Norsan,ia mengenakan pakaian santai, dengan bawahan celana jogging dan kaos berwarna hitam.
Kemudian, Ria Norsan  menyusul mengenakan kaos berkerah berwarna biru dan sepatu olahraga berwarna hitam.

Kemudian, keduanya mengenakan baju khusus untuk tes,bermotif batik  berjalan ke gedung yang bersebelahan dengan tempat mereka tiba.
Syarifah Nuraini menuturkan bahwa pasangan Bakal Cagub dan Cawagub Kalbar akan menjalani tiga tes.
“Mereka akan menjalani tes fisik, rohani dan tes narkoba,” tuturnya.

Syarifah berharap semua tes dapat berjalan lancar dan segera dapat diketahui hasilnya dan para pasangan bakal calon dapat melangkah ke tahapan selanjutnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini