7 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2023 yang Awet dan Dingin

Editor: Layli
Sumber: Freepik.com
Suara Sanggau - Apakah Anda berencana untuk beli produk air conditioner atau AC? Seperti diketahui, AC merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga yang saat ini semakin tinggi tingkat kebutuhannya, mengingat cuaca Indonesia yang semakin panas tidak hanya siang hari namun juga malam hari. Untuk itu kamu perlu pilih produksi yang tepat salah satunya dari Panasonic. Ada banyak pilihan rekomendasi AC Panasonic untuk kamu terutama yang sedang cari AC yang hemat daya, awet dan juga suhunya dingin.

7 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2023           

Berikut ini beberapa pilihan produk AC Panasonic untuk Anda dengan daya yang hemat dan juga produk yang awet.

1. AC Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ

Direkomendasi pertama ada AC yang memiliki daya watt rendah hanya 330 watt saja. Sementara itu, keunggulan lainnya dari AC satu ini adalah memiliki evaporator berlapis Blue Fin dengan tekanan rendah hingga 160 volt.

Pendinginnya punya kecepatan 18% lebih cepat dan juga punya filter antibakteri. Produk ini juga sudah menawarkan garansi evaporator 3 tahun dari Panasonic.

2. AC Panasonic 1 PK CS-U10TKP Premium Inverter

Rekomendasi berikutnya ada AC Panasonic 1 PK dengan fitur yang terbilang cukup bagus yaitu Aerowings, Nanoe-G, iAutoX dan sudah merupakan produk AC inverter premium.  Pada AC ini juga sudah terdapat garansi suku cadang 1 tahun, sementara untuk garansi kompresornya selama 3 tahun.

3. AC Panasonic ½ PK CS/CU-XPU5XKJ Deluxe Inverter

AC inverter dari Panasonic ini memiliki tipe 1/2 PK. Produk AC ini juga cukup modern dan canggih dengan fitur-fitur terlengkap salah satunya fitur inverter ya ini yang bisa membuat daya listrik jauh lebih hemat dan tidak memperlambat proses dingin.

Ada juga fitur Nanoe, mode ECO dan juga fitur bertenaga. Produk AC dijual dengan menawarkan garansi suku cadang 1 tahun, sementara untuk garansi kompresornya 3 tahun.

4. AC Panasonic ½ PK CS-PN5WKJ Deluxe Non Inverter

Rekomendasi AC Panasonic berikutnya adalah AC dengan tipe 1/2 PK yang ukurannya tidak terlalu besar dan cocok untuk ruangan yang kecil seperti kamar. Fitur-fitur terbaik yang dihadirkan adalah teknologi Nanoe anti bakteri dan virus dan juga teknologi pendingin 18% lebih cepat. Ada juga fitur Blue Fin di bagian evaporator.

5. AC Panasonic CS/CU-XU10XKP

Adapun produk AC 1 PK ini, memiliki desain dan fitur yang sangat bagus dan juga didukung dengan daya listrik yang termasuk hemat daya dengan 730 watt saja. AC sudah memiliki fitur Nanoe 99 anti bakteri dan virus.

Produk AC ini juga bekerja selama 24 jam melindungi penyegaran udara di rumah. Material yang digunakan sudah anti karat jadi cocok sekali untuk kondisi Indonesia yang punya iklim tropis.

6. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Untuk produk AC Panasonic ini juga merupakan produk hasil Panasonic dengan premium inverter. AC ini akan membuat Anda puas memakainya, karena tidak akan merasa kepanasan di rumah. Dikarenakan produk dilengkapi dengan teknologi iAuto-X jadi bisa mendinginkan rumah lebih cepat 35%.

Produk AC juga sudah hemat energi dan bisa menghasilkan udara dengan kualitas tinggi. Fitur lain yang dihadirkan dan tidak kalah mengagumkan adalah fitur pembasmi bakteri.

7. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Untuk rekomendasi terakhir ini merupakan produk AC inverter dengan desain produk yang mewah. AC ini terbilang harganya tidak terlalu murah namun sepadan dengan kualitas yang dihasilkan karena dapat mendinginkan ruang keluarga secara merata dan juga tetap hemat daya.

Ada pula teknologi twin flap AEROWINGS di mana teknologi ini dapat menyebarkan dingin secara menyeluruh.

Itu tadi beberapa rekomendasi AC Panasonic yang bisa jadi referensi jika kamu ingin beli produk AC awet dan dingin. Temukan katalog produk AC Panasonic lainnya secara lengkap dengan penawaran yang lebih menarik hanya di Promo 10.10 Blibli, apalagi jika kamu ingin dapatkan produk AC Panasonic dengan harga terjangkau.

Marketplace ini juga hadir dengan banyak promo untuk anda. Mulai dari promo diskon hingga voucher belanja dan juga cashback ratusan ribu hanya di Blibli.           

Share:
Komentar

Berita Terkini