Dandim 1204/Sanggau Sambut Kedatangan Kontingen Atlet Karate INKAI Binaan Kodim.

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id. Dandim 1204/Sanggau  Letkol Inf Subandi S.E.,M.I.P. menyambut kedatangan kontingen atlet karate INKAI binaan Kodim 1204/Sanggau yang  kembali setelah mengikuti kejuaraan Karate Bupati Cup Kabupaten Landak.

Penyambutan berlangsung  di Mako Kodim 1204/Sanggau Jalan Padi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (31/08/2024).

Kontingen atlet karate INKAI binaan Kodim 1204/Sanggau, berhasil Mendapat juara 2 Kumite 60 Kg atas nama Javier Sasikirana dan Juara 2 Kumite 40 Kg atas nama Lyna Lu'liatul Fuadah, masing-masing membawa Pulang Medali Perak pada kejuaraan tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Subandi  menyampaikan rasa salut dan apresiasi  setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih membawa nama baik Kodim 1204 Sanggau

"Semoga prestasi ini dapat meningkatkan semangat kita untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan dan menyambut even yang lebih tinggi lagi. Terus berlatih, raih mimpi kalian dan ukir sejarah," harapan Letkol Inf Subandi

Selain itu ia  juga memberikan apresiasi kepada seluruh pelatih yang telah bekerja keras dalam membina atlet, dan berpesan agar selalu aktif mencari bibit-bibit baru atlet karate. Selain itu, ia mengajarkan untuk selalu mengutamakan aspek sportivitas dalam berlaga.(Pendim1204/SGU)

Share:
Komentar

Berita Terkini