Peringatan Nuzulul Qur’an Dan Bukber Perwakilan B.I Provinsi Kalimantan Barat

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Pj. Sekda Kalbar), Mohammad Barri, bersama Pj. Ketua DWP Kalbar, Ny. Efy Masfiaty, menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an yang diseleng garakan  Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat ,sekaligus buka puasa bersama di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar, Senin (1/4/2024).

Dalam hal ini, Pj. Sekda menuturkan bahwa point dari kegiatan yang diselenggarakan bukan hanya untuk mengagungkan Al Quran, namun juga untuk merajut silaturahmi antara Perwakilan BI Kalbar dan Pemerintah Provinsi Kalbar maupun mitra kerja lainnya.

“Intinya peringatan Nuzulul Quran ini selain kita mengagungkan al quran, juga mempererat tali silaturahmi,  dan kita berharap kegiatan ini terus dilaksanakan di Ramadhan berikutnya dan tentunya tidak hanya di bulan Ramadhan saja,” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa agenda ini juga memiliki makna dalam hal berbagi bersama serta berbuat kebajikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, serta memperkuat dan menjaga silaturahmi. (*/Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini