PJ.Bupati Sanggau Pimpin Kerja Bakti Dikawasan Pasar Seroja

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id Pj. Bupati Sanggau Suhermanto, SH,.MH, memimpin kerja bakti dikawasan pasar Seroja dan terminal bis sanggau dikelurahan Beringin kecamatan Kapuas kabupaten sanggau jum'at 23/02/2024.

Kerja bakti diikuti Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, serta unsur TNI Kodim 1204, dan Polres Sanggau dan anggota Brimob

Sebelum mulai melakukan bersih bersih lingkungan Pj. Bupati Sanggau mengatakan bahwa Kebersihan identik dengan diri kita, sehingga dimanapun kita berada harus berlaku hidup bersih dan sehat, sebagai abdi Negara dan Abdi masyarakat  kita harus dapat menjadi contoh kepada masyarakat.

Saya minta semua kepala OPD disanggau ini agar menjaga kebersihan dilinggannya masing dan mengajak masyarakat atau pedagang dilokasi pasar Seroja dan Pasar jarai agar selalu menjaga kebersihan, tumbuh kan semangat gotong royong dan budayakan Hidup bersih,dan agar kita selalu sehat,karena untuk menjaga lingkungan itu mustahil dapat kita kerjakan sendiri, maka kita harus ber sinergi dan berkolaborasi bersama.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini