Operasi Pasar Murah di Kecamatan Mukok

Editor: herman syah
Sanggau.co.id Pemerintah Kabupa ten Sanggau melalui Tim Pengendali an Inflasi Daerah melakukan operasi Pasar menjual  bahan pokok dengan harga relatif lebih murah dibanding harga pasar.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Mukok diha diri oleh Pj.Bupati Sanggau Suherman

Dalam sambutannya Bupati mengatakan  kegiatan ini dilaksana kan bertujuan untuk mengendalikan harga bahan pokok dengan harga sedikit murah dari pasaran,ia berha rap dengan operasi pasar ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Ia jugainta kepada  masyarakat  dapat menjaga harmonisasi antar umat beragama dan suku, mari kita jaga toleransi antar umat beragama dan suku, dan terima kasih juga ia sampaikan dimana pelaksanaan pemilu sudah selesai berlangsung aman dan damai didaerah kita ini tanpa ada kendala,dan ini cukup menyenangkan sekali.
Dan tidak lama lagi kita akan melakukan Pilkada,untuk itu perlu kita jaga keaman daerah ini,agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman dan lancar.

Sementara Kepala Kantor Perdagangan Koperasi UKM H.Sy.Ibnu Marwan menjawab pertanyaan mengatakan,barang yang ditawarkan itu seharga Rp 90.000 ribu yang berisikan Beras 5,kg Minyak Goreng 1 kg dan Gula Pasir.
Sistem penjualannya melalui Kupon yang kita serahkan kepada kades,kades distribusikan ke RT, Dalam waktu singkat sebanyak 500 ,paket terjual habis katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini