Kinerja Polres Sanggau Cukup Baik,Dan Perlu Dipertahankan

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Kegiatan Asistensi serta Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Polres Sanggau, oleh Tim Penilai Internal Bag RBP Rorena Polda Kalbar, dipimpin Ketua Tim Asistensi AKBP Ventie Bernard Musah,  di Ruangan PPKO Polres Sanggau Selasa 23/07/2024

Kegian tersebut dihadiri  Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, , Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Priyono, PS. Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, serta para Kaurmintu, Kauryanmin dan Personil pengemban fungsi pelayanan Polres Sanggau.

Wakaporles Sanggau mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan YME  dan terimakasih atas kedatangan Tim Penilai
Internal Bag RBP Rorena Polda diPoleres Sanggau, sehingga kita dapat berkumpul diruang ini, mengikuti Kegiatan Asistensi serta Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik. oleh Tim Penilai Internal Bag RBP Rorena Polda Kalbar.

Kompol Yafet juga menyampaikan agar para Personil yang mengikuti kegiatan ini dapat menyiapkan data yang diperlukan dalam kegiatan Asistensi ini.

Sementara Ketua Tim Asistensi 
AKBP Ventie Bernard Musah, mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Asistensi ini sebagai upaya penigkatan terhadap pelayanan Publik.

Ia mengatakan penilaian yang dilakukan Omnudsman Polres sanggau sudah baik,untuk itu perlu dipertahanlan dan ditingkatkan

AKBP Ventie juga berharap, kepada para Kasatker tetap menjaga kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Usai pembukaan,dilanjutkan  pemaparan oleh masing-masing Bag, Sat dan Si serta dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan administrasi.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini