Kejari Sanggau Dukung Peran Media Dalam Mengawasi Kinerja kejaksaan

Editor: herman syah
            Kejari Sanggau
Dedy Irwan Virantama,SH.MH,

Suarasanggau..co.id
Meskipun belum genap sebulan menjabat sebagai Kepala Kekaksaan Negeri Sanggau,Dedy Irwan Virantama,SH.MH, sudah cukup akrab dengan awak media dikabupaten Sanggau,itu terlihat ketika ia mengundang awak media pada acara Pers Gathering dikantornya Minggu 21/07/2024.

Dalam sambutannya Kejari sanggau memohon maaf pertemuan dengan awak media baru dapat terlaksana sekarang (minggu kemaren),karna sebelumnya ia
lebih fokus pembinaan intern,baru melakukan siturahmi ke Stekholder serta mintra kerja dan wartawan

Mantan Koordinator Kejaksaan Tinggi DKI
jakarta ini mengatakan,peran media itu begitu penting  sebagai patner, karna kita tidak bisa bekerja tanpa bantuan teman-teman media,untuk itu Kejari  Sanggau akan terus berupaya mewujut kan keterbukaan Informasi dan mendu kung peran media dalam mengawasi kinerja kejaksaan ucapnya

ia berharap,melalui kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik dan saya akan berusaha responsif terhadap pesan dari teman-teman media,sebagai bentuk komitmen saya, ” Ujar Deddy Irwan Virantama.

Dia juga menyampaikan bahwa kerjasama dan kolaborasi sangat penting. terlebih lagi di Kabupaten Sanggau ini terdapat potensi besar di sektor perkebunan dan tambang Bouksit dan ini perlu di analisis secara mendalam. banyak kasus yang perlu diselesaikan, dan saya berkomitmen untuk menanganinya dengan serius, ” Jelasnya."

Guna meningkatkan hubungan Kejari Sanggau dan Steckholder serta wartawan,pihaknya telah membenahi website yang selama ini berantakan sekarang sudah dapat kita acses,tentunya ini tergantung kontribusi dan informasi teman teman semua..

Kejari sanggau ini juga, berusaha akan merenofasi bangunan kantor yang sudah berusia 73 tahun,mudah mudahan dapat dana dari APN yang kita usulkan,tak hanya rehab kantor,ia juga berusaha akan membangun fasilitas sarana kesehatan tidak hanya melayanani pegawai kekaksaan saja tapi dapat melayani seluruh elemen masyarakat dan Wartawan ujarnya. (Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini