Dian Novita, Jabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum  pada Kejaksaan Negeri Sanggau dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong rabu 24/07/2024

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Bilal Bimantara, S.H., menggantikan Dian Novita, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong .

Serah terima dipimpin Kejari Sanggau Dedy Irwan Virantama, S.H., M.H, dihadiri seluruh Kasi dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau,

Kajari Sanggau Dedy Irwan Virantama, dalam dambutannya mengatakan bahwa rotasi jabatan ini, merupakan hal biasa dalam upaya pengembangan organisasi guna mewujudkan visi-misi Kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel. 

Dikatakan Kejeri Sanggau Setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi, merupa kan hal yang lazim untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan secepatnya beradaptasi fitempat yang baru untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan.

Share:
Komentar

Berita Terkini