Kejati Kalbar Lantik Letkol (H) Taryono Sebagai Asisten Pidana Militer

Editor: herman syah
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi mengambil sumpah dan melantik Letkol (H) Taryono sebagai Asisten Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Pada Senin (19/9/2022) sore.

Suara Sanggau.co.id Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi mengambil sumpah dan melantik Letkol (H) Taryono sebagai Asisten Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Pada Senin (19/9/2022) sore.

Kajati Kalbar Masyhudi menyampaikan Letkol (H) Taryono sebelum dilantik sebagai Aspidmil Kejati Kalbar menjabat sebagai Kadivkum Lantamal XII.

Kajati mengatakan jika kejaksaan telah memiliki bidang khusus yang menangani masalah koneksitas. “Jabatan Asisten Pidana Militer hanya ada 20 provinsi di seluruh Indonesia salah satunya ada di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat,” katanya.

Masyhudi menambahkan jika pelantikan yang baru saja dilakukan ini merupakan suatu rangkaian proses penempatan personil pada posisi yang strategis, untuk mendukung perkembangan organisasi agar dapat berjalan secara optimal sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita harapkan semakin memberikan manfaat bagi terwujudnya Kejaksaan Tinggi Kalbar yang profesional, modern, bermartabat dan terpercaya semoga dengan menduduki jabatan segera mampu beradaptasi dengan situasi, posisi maupun tugas fungsi yang baru dan amanah,” jelasnya.

Selain itu Asisten Pidana Militer diminta dapat memberikan dedikasi dan prestasi yang terbaik dalam menjadikan Kejaksaan semakin cerdas, berintegeritas, profesional, modern, berhati nurani serta berjiwa melayani.
Share:
Komentar

Berita Terkini