PJ.Gubernur Kalbar Menerima Kunjungan KJRI Kuching, Raden Sigit Witjaksono

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id. - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat,  Harisson,  menerima Kunjungan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Kuching, Raden Sigit Witjaksono beserta jajarannya di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. Jum’at (19/04/2024).

Kedatangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Kuching, Raden Sigit Witjaksono beserta jajarannya bertemu dengan Penjabat Gubernur Kalbar ini bertujuan untuk membahas perkembangan kerjasama Republik Indonesia dengan Pemerintah Sarawak, khususnya di bidang UMKM, pariwisata, dan kesehatan. Kunjungan ini sebenarnya juga untuk seluruh (Kalimantan) Borneo tidak hanya Kalbar.

KJRI Kuching, Raden Sigit Witjaksono, juga menjelaskan bahwa dengan pemindahan Ibukota Republik Indonesia ke Kalimantan Timur, maka kita juga akan membangun kerjasama tidak hanya Kalbar tapi juga di Kalteng, Kalsel dan Kaltara ujarnya

Sementara itu, Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, menyambut baik dari rencana kerjasama yang diusulkan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia Kuching Sarawak kepada Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Mudah - mudahan kedepannya akan semakin ditingkatkan kembali apalagi dengan adanya dukungan dari Konjen RI Kuching Sarawak ini mudah-mudahan kedua pihak antara Sarawak dan Kalimantan Barat dapat meningkatkan kerjasama baik promosi Produk UMKM, Pariwisata dan juga dari Fasilitas Kesehatan untuk dapat menarik animo minat masyarakat kedua Negara”, ujarnya.(Adpim Prov)

Share:
Komentar

Berita Terkini