Ini Pesan PJ.Bupati Sanggau Suherman Pada Apel Gabungan .

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id.
Pj.Bupati Sanggau Suherman,SH.MH bertindak sebagai pembina upacara apel gabungan perdana usai melsksanakan cuti bersama  aidul fitri 1445 H dihalaman Pemkab sanggau Selasa Selasa (16/04/2024).

Dalam arahannya,Ia berpesan kepada ASN dilingkungan pemkab Sanggau, cuti bersama telah selesai sekarang kita fokus dengan pekerjaan kita sebagai abdi Negara dan Abdi masyarakat,,bagi saudara saudara yang akan berlebaran kerumah rekannya Suherman berpesan,agar dilaturahmi itu tidak dilakukan pada jam kerja.

Tradisi kita biasanya masuk kerja hari pertama masih suasana lebaran, mereka saling kunjung mrngunjungi dari rumah ke rumah, pada jam kantor,i Saya minta itu tidak dilakukan pada jam kerja, karena tugas Kita adalah melayani masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang tidak kita layani, nanti setalah pukang bekerja silakan anda saling berkunjung .

PJ Bupati Sanggau menghimbau kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat merealisasikan anggaran yang sudah direncanakan, mengingat sekarang sudah memasuki triwulan kedua TA 2024.

“Ini sudah bulan April, artinya Kita sudah memasuki triwulan kedua, Saya minta tolong laksanakan semua rencana yang sudah direncanakan dari awal, realisasikan semua anggaran yang sudah di anggarkan,” ujar Pj. Bupati Sanggau, Suherman,dalam amanatnya saat menjadi Pembina Apel.

Usai  apel gabungan, PJ.Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, dilakukan silaturahmi sederhana antar seluruh aparatur yang hadir. 
Pj. Bupati Sanggau berharap tidak ada yang menambah libur atau bolos kerja selepas cuti dan aparatur diharapkan segera melakukan pelayanan kepada masyarakat. "Masyarakat saat ini butuh pelayanan segera, jangan sampai ada yang tidak terlayani" ujarnya.

Apa yang telah.kita lakukan selama ini, marikita evaluasi,jika ada kekurangan segera kita petbaiki, bagaimana caranya kita mengatasi kekurangan tersebut dengan memaksimalkan SDM yang kita punya, jangan sampai kendala-kendala tersebut menghambat pekerjaan kita,” sambungnya. (Man)



Share:
Komentar

Berita Terkini