Habungan Yang Baik ini Perlu Kita Pelihara

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id.
Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Cahya Kusumah diwakili Kasi Humas Iptu Keken Sukendar melangsungkan halal bi halal dengan sejumlah awak media yang bertugas di wilah Hukum Polres sanggau, kamis 25/04/2024..

Halal bi-halal yang berlangsung di Warkop Atensi Kopi itu,berlangsung dengan rasa kekeluargaan ,dihadiri semua awak media baik cetak maupun elektonik.

Iptu Keken Sukendar mewakil Kapolres Sanggau,mengatakan sekarang kita masih berada dibulan syawal 1445 H, atas nama pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir batin atas kesalahan baik disengaja atau tidak selama kita berkumpul.

Kasi Humas juga mengatakan terimakasih kepada awak media sanggau yang telah menyampaikan informasi yang positif atas pelaksanaan Pemilu sehingga daerah kita ta tetap aman dan kolusif hingga penetapan pemenangnya.

Hal ini perlu kita jaga dan tingkatkan,karna tidak lama lagi kita akan melaksanakan  Pileg,sekarang suhu pilitik Sudah mulai terasav saya yakin rekan rekan wartawan dapat, menyajikan informasi yang membangun dan menjauhkan berita yang dapat memecah belahkan sesama kita, H bungan ada yang cakup baik ini perlu kita jaga dan tingkatkan ujarnya. ( Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini