Polres Sanggau Lakukan Bakti Sosial Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

Editor: herman syah

Kapolsek Entikong AKP.Sapja sedang Dilakukan Pemeriksaan Darahnya oleh Petugas Sebagai Pendono

Suarasanggau.co.id
Menyambut dan memeriahkan  HUT
Bhayangkara Ke-78 1Juli 2024,berbagai kegiatan dilakukan Polres Sanggau dan Jajarannya,bahkan yang tidak kalah pentingnya adalah kegiatan bakti sosial donor darah,dalam hal ini Polres Sanggau bekerja sama dengan PMI sanggau

Menurut Kasi Humas Polres Sanggau, Iptu Keken Sukendar kegiatan Donor Darah telah dilakukan selasa kemaren (11/6)   di hadiri  Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H., S.I.K., diikuti  PJU Polres Sanggau, ibu ibu Bhayangkari dan personil Polsek Jajaran.

Yang mau ikut donor memang cukup banyak,namun tidak semuanya bisa dilayani,mereka harus diperiksa dulu,jika tidak memenuhi persyaratan tentunya mereka tak bisa mendonorkan darahnya,bukan berdasarkab kemauan saja tapi ada persyaratannya dalam hal ini dokter PMIlah yang menentukannya  bisa atau tidak.

Dari sekian banyak yang mendatarkan itu lanjut Keken yang dapate melakukan donor sebanyak  56 peserta diantaranya 55 Anggota dan satu orang Bhayangkari dengan rincian. Golongan darah O : 18,
Golongan darah A : 17 Golongan darah B : 18, Golongan darah AB : 3  Semua hasil Donor itu kita serahkan ke PMI Cabang Sanggau untuk membantu masyarakat yang memerlukan.(Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini