Polda Kalbar Polres Sanggau,Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Meskipun banjir yang menup jalan utama telah surut, dan lalu Lalu lintas telah Normal, namun Genangan air masih mengisi sebagian rumah penduk,bagi mereka yang rumahnya tidak tergeng sibuk membersihkan rumahnya yang banyak lumpur agar bersih,metakapun tidak dapat beraktifitas keluar rumah untuk bekerja.

Untuk mengatasi kesulitan mereka, Polres Sanggau Polda Kalbar,melak sanakan bakti sosial penyaluran nantuan kepada warga yang terdampak banjir didesa  Balai Ingin Kecamatan Tayan Hilir  senin sore  21/10/2024

Bansos Polda Kalbar itu, diserahkan langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir AKP 
Sihar Binardi Siagian,Kasat Samapta Polres Sanggau IPTU SUPARIYANTO, Perwakilan Plsek Batang Tarang, Perwakilan Polsek Toba, Kades Balai Ingin JAINUDIN, Perwakilan PT. ANTAM dan Pemadam Kebakaran Binsika Kecamatan Tayan Hilir.

Bantuan yang disalurkan itu berupa 30 karung beras kemasan 5 Kg, 30 kotak/dus mie instant, 30 kotak teh celup dan 30 bungkus gula pasir kemasan 1 Kg yang diterima langsung oleh masyarakat Desa Balai Ingin dan sebagainnya lagi diserahkan di Posko Banjir serta diterima oleh Kades Balai Ingin. 

Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengatakan Penyaluran Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam banjir ujarnya

Keken menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada,kerna cuaca sekarang tidak mentu.
Kita perihatin melihat rumah warga yang terendam banjir,berbagai perobatan rumah tangganya rusak tak bisa digunakan akibat terendam air.
Polsek Tayan Hilir agar update perekembangan Batingsor guna antisipasi dan penanganan lebih lanjut.

Hermansyah
Share:
Komentar

Berita Terkini