Pj Bupati Sanggau Menutup Kegiatan Magang Praja Muda IPDN Di Sanggau

Editor: herman syah


Suarasanggau.co.id Pj.Bupati Sanggau Suherman,menutup kegiatan Magang Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Kalimantan Barat Tahun 2024  di Gedung Balai Betomu pada Rabu (26/06/2024).

Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengatakn kegiatan pelepasan ini merupakan momentum penting bagi satuan praja muda angkatan 33 dalam melaksanakan pendidikan terutama proses belajar untuk mempersiapkan diri menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat.

“Selama 21 hariereka magang dikanupaten sanggau telah menunjukan dedikasi
 dan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas yang diberikan lepadanya, Saya yakin  bahwa pengalaman berharga yang di dapat selama kegiatan magang di lingkungan pemerintah kabupaten sanggau bisa menjadi bekal dalam menghadapi tantangan di masa depan,” ucapnya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh satuan praja muda yang telah melaksanakan kegiatan magang dengan baik dan semoga pengalaman serta kenangan selama magang yang di dapat bisa bermanfaat .

Ini merupakan salah satu langkah awal yang kokoh untuk menjadi seorang ASN yang menjalankan fungsinya dengan baik,” harap Pj. Bupati Sanggau, Suherman.
Share:
Komentar

Berita Terkini