PJ.Bupati Sanggau Buka Acara Paskah Kaum Muda di Dusun Amang

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman,  membuka acara Paskah Kaum Muda (PKM) Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Pusat Damai di Dusun Amang Desa Palem Jaya Kecamatan Parindu pada Jum’at (12/4/2024).

Kegiatan PKM OMK Paroki Pusat Damai mengusung tema “Bangkit Bersama Kristus Siap Diutus” dan diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 12 sampai hingga 14 April 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Sanggau memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta OMK yang sudah berpartisipasi pada kegiatan Paskah bersama ini.

“Kita mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena kita masih diberikan kesehatan untuk dapat berkumpul dan mengikuti kegiatan PKM ini,” pungkas Suherman.

“Tadi saat berbincang saya diberitahu bahwa persiapan kegiatan ini cukup singkat kurang lebih selama 1 bulan tapi saya lihat acara ini sukses,”  ungkapnya 

Ia berpesan dengan adanya kegiatan ini menghasilkan kualitas para peserta OMK sehingga selesai acara ini iman mereka semakin kuat dan bertumbuh.

“Hasil dari kegiatan ini tentu dari aspek kualitas dan yang menjadi ujung tombak keberhasilan tersebut tergantung dari kalian semua,” pesan Pj. Bupati Sanggau

Diakhir sambutannya Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengingat kan kepada seluruh peserta kaum muda jika ingin sukses maka kita harus konsisten dan memiliki integritas.

“Hari esok adalah milik orang yang memiliki visi hari ini, oleh karena itu semoga peserta yang hadir hari ini dapat mempersiap kan dan merencanakan masa depan dan cita-cita kalian mulai dari saat ini,”ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kubin, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Paulus Usrin, Camat Parindu, Darminikus Heri,  Forkompimcam Kecamatan Parindu, Kepala Desa Palem Jaya,, Pastor Moderator OMK Paroki Pusat Damai Erwin, dan seluruh peserta OMK dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sanggau.(Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini