Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Meresmikan Gereja St. Fidelis Paroki Sungai Ambawang

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id. Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., memberikan sambutan dan meresmikan Gereja St. Fidelis Paroki Sungai Ambawang KM 31 Kab. Kubu Raya, Sabtu (6/4/2024).

Dalam sambutannya, Harisson menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan karena dapat hadir dalam acara peresmian Gereja dan bertemu dengan masyarakat Sungai Ambawang tersebut.

“Sebagai insan yang beriman marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan kasih- Nya, kita masih diberikan kesempatan untuk dapat hadir bersama penuh suka cita, pada acara Peresmian Gereja Santo Fidelis Paroki Sungai Ambawang Keuskupan Agung Pontianak yang akan menjadi rumah bagi kita semua untuk berkumpul, berdoa, dan memperdalam iman kita. Semoga kita yang hadir di acara ini selalu diberkati kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

“Pembangunan gereja ini, sudah tentu membutuhkan pengorbanan, baik pikiran, tenaga, biaya, dan juga waktu yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengapresiasi menghaturkan banyak terima kasih kepada semua yang memberikan kontribusi untuk pembangunan gereja ini,” imbuhnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini