Muda Mahendrawan Kembalikan Berkas ke Demokrat

Editor: herman syah

Muda Mahendrawan didampingi istrinya saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal Calon Gubernur Kalbar ke DPD Partai Demokrat, Minggu (7/4/2024) siang.

Suarasanggau.co.id Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Muda Mahendrawan mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Kalbar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Barat didampingi istrinya Rosalina, Minggu (7/4/2024) siang.

Muda menjadi orang ketiga yang mengembalikan berkas pendaftaran calon gubernur ke Partai Demokrat. Usai mengembalikan berkas, Muda menyampaikan bahwa dirinya optimis maju sebagai calon gubernur.

“Saya yakin dan optimis maju melalui jalur independen sebagai Calon Gubernur Kalbar Periode 2024-2029. Saya kira dari proses manapun tidak jadi masalah yang penting kita mengikuti proses ini, itu tetap berjalan dan di partai kita juga ikuti prosesnya,” ujar Muda usai mengembalikan berkas.

Ditanya perihal sosok wakil yang akan mewakilinya pada pemilihan mendatang, Muda menyampaikan yang paling terpenting Wakilnya berintegritas dan rendah hati.

“Saya maju Calon Gubernur, untuk kriteria wakil sekarang ada, pertama berintegritas kedua yang rendah hati, sebagai calon pemimpin bukan pekerjaan tapi ruang pengabdian,” kata Muda

Share:
Komentar

Berita Terkini