Kapolres Sanggau Tinjau Pos Pelayanan Terpadu,dan Pemberiam Paket Lebaran

Editor: herman syah
.  foto Humas Polres Sanggau

Suarasanggau.vo.id.
Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Candra Kusuma ,didampingi  Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang,PJU Polres Sanggau serta Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tamy Suparno serta pengurus Bhayakari Cab. Sanggau meninjau Pos Pelayanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2024" di Jend. A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau Senin 8/4/2024

Kedatangan Kapolres dan rombongan diterima Petugas piket dengan ramah,terdiri unsur TNI/Polisi,Perhubungan dan BPBD Sanggau.
Kapolres  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personil serta seluruh pihak yang telah melaksanakan pengama nan dengan baik, sehingga pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan aman dan lancar.
.   foto Humas Polres Sanggau,

Ia juga agar Personil Pospam dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, janganlah tugas yang dihadapi ini merupakan beban,melainkan tugas yang sedang dijalankan ini merupakan Ibadah yang wajib dilaksanakan,lakukan kegiatan-kegiatan Preemtif dan Preventif dengan patroli dan atur arus lalu lintas,serta
antisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas. laporkan situasi secara berjenjang ujarnya.

Mengahiri kegiatannya Kapolres Mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H Mohon maaf lahir dan batin dan selamat bertugas,dan didilanjutkan dengan pemberian tali asih sebanyak 2 paket oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tamy Suparno kepada personil yang melaksanakan piket Pos Pelayanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2024" Polres Sanggau.( Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini