Presiden Joko Widodo Menyerahkan Bantuan Modal Kerja Kepada PKL

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Presiden Joko Widodo didampingi Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson,  dan Bupati Kabupaten Mempawah, Hj. Erlina, dan beberapa Menteri di Kabinet Indonesia Maju, menyambangi Pasar Sebukit Rama Kabupaten Mempawah dan Menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada Pedagang Kaki Lima dan Menyerahkan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada para pedagang pasar. Rabu (20/3/2024).

Presiden Joko Widodo meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pangan dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Sebukit Rama, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat.  Menurut Presiden, harga beberapa komoditas pokok seperti bawang putih, bawang merah, dan beras premium terpantau stabil.

“Harga stabil, saya lihat misalnya bawang putih di Rp40 ribu (per kg), bawang merah Rp30 ribu (per kg), beras premium di Rp17 ribu (per kg). Saya kira harga baik,” ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai peninjauan.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi turut memberikan bantuan modal kerja kepada para pedagang yang ada di Pasar Sebukit Rama, Kabupaten Mempawah. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu para pedagang kecil meningkatkan modal kerja usaha.
( Adpim Prov/man)

Share:
Komentar

Berita Terkini