Presiden Joko Widodo Kunjungi RDUD Sekadau

Editor: herman syah

Suarasanggau.co.id
Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke kabupaten Sekadau,juga mengunjungi rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), 
Dalam kunjungannya  itu kepala Negara didampingi Bupati sanggau dan Pj Gubernur Kalbar Harisson pada Kamis, (21/3/2024).
Kepala Negara meninjau langsung tempat pelayanan dan sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di RSUD kebanggaan di Bumi Lawang Kuari tersebut.

Bahkan Presiden Jokowi juga sempat berdialog dan menyapa masyarakat yang sedang berobat di RSUD bertipe C tersebut demikian juga tenaga medisnya mengubar senyum menyambut kedatangan Presiden bahkan ada yang minta foto bersama dengan tenaga medis.

Sebelum kedatangan Presiden ke RSUD Sekadau, Pada desember 2023 lalu, Pj Gubernur Harisson juga telah mengunjungi RSUD Sekadau ini. Dirinya mengapresiasi Pelayanan Kesehatan di rumah sakit tersebut yang sangat baik, dimana selain banyaknya jumlah dokter spesialis di rumah sakit tersebut  juga didukung peralatan medis yang baik pula.

“Rumah Sakit Sekadau ini rumah sakit tipe C,memiliki 14 orang dokter spesialis, juga disini sudah punya alat CT Scan. Rumah Sakit ini berdada di daerah perlintasan yang padat, jadi harus siap menjadi rumah sakit Trauma Center, yang dengan sigap melayani korban - korban kecelakaan lalu lintas di sekitar sini”, ucap Harisson. (*/man)

Share:
Komentar

Berita Terkini