Mempererat Silaturahmi Dengan Jema'ah Mesjid Agung Nurul Islam Singkawang

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id. Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Mohammad Bari,  mewakili Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mengikuti Sholat Subuh dan  bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang. Sabtu (23/03/2024).

Usai  Sholat Subuh berjamaah, M. Bari berkesempatan menyerahkan Bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kepada Pengurus Masjid Agung Nurul Islam Singkawang berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,-  dan Bingkisan Ramadhan Kepada Para Jamaah Masjid Agung Nurul Islam.

Tujuan dilaksanakannya Safari Ramadhan oleh Pemerintah Provinsi kepada Kabupaten / Kota se Kalimantan Barat ini untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan Ukhuwah antara kedua stakeholder dengan masyarakat yang hadir pada kegiatan ini”, ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kota Singkawang khususnya Jamaah Sholat Subuh di Masjid Agung Nurul Islam yang hadir pada pertemuan ini, mudah-mudah komunikasi dan silaturahmi ini dapat terus terjalin, saya juga mengapresiasi para pengurus masjid dan para donatur yang telah membantu dalam pembangunan Masjid Agung Nurul Islam ini”, timpalnya.(*/Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini