Kodim 1204/Sgu Dan Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id Dandim 1204 /Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko dan Ketua Persit KcK Cabang XLVIII Dim Sanggau membagikan berserta pengurus persit dan anggota Kodim 1204 / Sanggau membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di RE Martadinata Keluaran Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.jumat (22/03/2024)

Dalam kegiatan ini, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko  menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1204 / Sanggau bersama Persit KCK Cabang XLVIII Kodim Sanggau di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Kami berharap dengan membagikan takjil dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Dijelaskannya, pembagian takjil kepada warga yang melintasi di jln RE Martadinata diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, dikarenakan kesibukan dalam bekerja.

Ia menambahkan, selain membantu masyarakat untuk dapat berbuka puasa di perjalanan, pembagian takjil sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi dengan sesama, terutama di bulan suci yang penuh berkah ini. (Pendim 1204/Sgu)
Share:
Komentar

Berita Terkini