Bupati Sanggau Berharap,Agar Dewan Hakim Yang Dilantik,Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik

Editor: herman syah

Suara Sanggau.co.id
Bupati Sanggau Paolus Hadi  melantik 43 dewan hakim MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Sanggau  berlangsung di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau. Senin (26/09/2022).

Dewan Hakim yamg dilantik diantaranya Dewan Pengawas, Dewan Hakim dan Sekretariat Dewan Hakim.

Bupati Sanggau Paolus Hadi,dalam sambutannya berharap Dewan Hakim yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Pastikan Dewan Hakim berlaku netral untuk menghasilkan Qori dan Qoriah berkualitas. Karena setelah ini, Qori dan Qoriah kita akan bertanding lagi di tingkat Provinsi yang di laksanakan di Ketapang. Jadi, penilaian Dewan Hakim hari ini sangat menentukan kemampuan peserta kita untuk berlaga di Ketapang,” ujar Bupati

Ia juga mengingatkan dimana pada tahun
2023 nanti MTQ tingkat Provinsi kalbar Kabupaten sanggau akan menjadi tuan rumah
Kita punya waktu kurang lebih setahun untuk mempersiapkan tersebut,untuk itu kita tampilkan yang terbaik disaat pelaksanaannya nanti,harap bupati.l

Sementara itu Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau, H. Burhanuddin menyampaikan persiapan MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Sanggau yang dipusatkan di Kecamatan Tayan Hulu sudah rampung,tak ada masalah lagi.
 tinggal pelaksanaannya saja lagi.

Pelantikan itu,dihadiri Forkompimda, Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupateb sanggau dan Ketua Dewan Masjid (DMI) Sanggau H. Syafriansyah (Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini