Ombudsman RI Perwakilan Prov. Kalbar. Maksanakan kegiatan Penilaian Kepatuhan Penyeleng garaan Pelayanan Publik Tahun 2024 di Kepolisian Resor Sanggau Senin 29/7/2024
Tim Ombusman terdiri dari Nesa Putri Andayu, Azwar, dan Armitha Octarina Sidabutar melakukan Pengecekan standar pelayanan publik di unit pelayanan SKCK, Pengaduan dan Laporan SPKT, Indentifikasi/Sidik Jari dan Pelayanan SIM,serta
melaksanakan pengecekan terkait kelengkapan Adminitrasi Standar pelayanan, kelengkapan sarana prasarana dan survei kepuasan masyarakat.
Pelaksanaan kegiatan Ombudsman diPolres Sanggau ini untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara Pelayanan Publik agar terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas Pelayanan Publik demi kepuasan masyarakat.
Kegiatan dihadir oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Priono, Kasat Intelkam Polres Sanggau IPTU Suhartomo,Kasiwas Polres Sanggau IPTU Matiyad Yulian,Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sanggau IPDA Erpan Yudi Admar, Kaur mintu Sat Intelkam Polres Sanggau IPDA Ermunandi HardiI, Ka SPKT Polres Sanggau serta anggota yang bertugas pada unit Pelayanan Publik Polres Sanggau.
Herman
.
.