Tiga Hal Harus Dikedepankan Sebagai Aparatur Sipil Negara

Editor: herman syah
Suarasanggsu.co.id  Penjabat Bupati Sanggau, Suherman,  melantik 1597 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terdiri dari guru, tenaga medis dan tenaga teknis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sanggau pada Jumat 17/5/2024

NoPada Kesempatan tersebut Pj. Bupati Sanggau Suherman, mengingatkan  ada tiga hal yang harus  dikedepankan sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara diantaranya integritas dan moral, kinerja, dan kompetensi.

Ketiga hal tersebut harus  ditanamkan dalam diri saudara-saudara yang hadir disini bahwa saudara-saudara sekarang adalah bagian dari pegawai ASN yang dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Pj. Bupati Sanggau.

Ia berpesan dalam menjalankan tugas, baik sebagai guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis, dituntut untuk mengedepankan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan. 

“Disinilah diperlukan integritas dan moral, yang mana terlihat dari bagaimana cara saudara menjalankan tugas di lingkungan kerja masing-masing dan berperilaku dalam kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

Suherman juga sampaikan bahwa diundangnya perwakilan Bank Kalbar Sanggau dalam pelantikan tersebut, agar PPPK mengetahui Bank Kalbar merupakan bank milik Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

“Untuk itu peran aktif ASN termasuk PPPK sangat penting dalam meningkatkan kinerja Bank Kalbar,” katanya.(Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini