Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI,Kunjungi Kanim Kecamatan Entikong

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI , melaksanakan kunjungan Silaturahmi Dengan Dharma Wanita Persatuan UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong. 

Kunjungan ini disambut Dharma Wanita Entikong, Sanggau, Sintang, Landak dan Putussibau Acara berlangsung di Wisma PLBN Entikong. Kamis, (10/10).

Rombongan Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI dipimpin oleh Ully Nico Afinta, selaku Penasihat atau perwakilan dari DWP Kemenkumham RI dan didampingi Ketua DWP Kemenkumham RI Yayuk Iwan Kurniawan.

Dalam sambutannya, Ully menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini menjadi kesempatan penting untuk mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan Kemenkumham. Ia juga mengapresiasi peran Dharma Wanita di wilayah Kalimantan Barat yang terus mendukung dan berkontribusi dalam kesejahteraan keluarga besar Kemenkumham.

Ully Nico Afinta juga menekankan pentingnya menerapkan pola hidup sederhana dalam keseharian, khususnya bagi para pegawai dan keluarga besar Kemenkumham. "Pola hidup sederhana adalah cerminan kesederhanaan hati dan pikiran, yang membantu kita menjaga keseimbangan antara kehidupan pekerjaan dan keluarga," ujar Ully 

Acara yang dimulai sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Tienneke veronica Hendri dalam sambutannya mengatakan Kehadiran DWP Kemenkumham RI di Kantor Imigrasi Entikong diharapkan dapat memberikan semangat baru, mendukung moral, serta meningkatkan solidaritas antaranggota dalam lingkungan kerja dan keluarga besar Kemenkumham.( Herman)


Share:
Komentar

Berita Terkini