Warga Sungai Mawang Heboh Penemuan Mayat Dalam Pondok

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Warga Jln Dusun Nyandang Desa Sui Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,dihebohkan dengan ditemukannya
Mayat berjenis Kelamin Laki-laki di Pondok Kebun Jln Dusun Nyandang Desa Sui Mawang.

Polsek Kapuas Polres Sanggau  mendapat laporan dari masyarakat terkait Penemuan Mayat tersebut langsung meluncur ke TKP melakukan penyidikan atas ditemukan mayat tersebut dan diketahui korban adalah seorang laki laki berinisial BT (62) Warga Jln Sutra No 24 RT 008 RW 003 Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas,kornan langsung dilarikam ke RSUD MT.h.Djaman untuk dilakukan visum.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, melaluI Kapolsek Kapuas Iptu Marianus menjelaskan,hasil pemeriksa an Medis RSUD MTh. Djaman oleh Dr. Jonathan Martino Samosir Pakpahan didapati keterangan,bahwa tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan penyebab meninggalnya korban dikarenakan sakit yang dideritanya,” papar Kapolsek,pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi serta ikhlas menerima hasil visum.

“Dari Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi serta ikhlas berdasarkan hasil visum oleh Dokter RSUD MTh Djaman.Selanjutnya jenazah di bawa kerumah Duka yang berada di Jalan Sutra Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,” tutup Iptu Marianus.(man)

Share:
Komentar

Berita Terkini