Bupati Menghadiri Pelantikan Pokja PWI Kabupaten Sanggau

Editor: herman syah

Suarasanggau.co.id. Pokja PWI kabupaten sanggau  priode 2023 -2026 dilantik oleh ketua PWI kalbar Gusti Yusri diaula kantor bupati sanggau lantai 1 Kamis 14/9/2023.

Pelantikan itu,dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, kepala OPD Sanggau serta undangan lainnya

Bupati Sanggau Paolus Hadi merasa senang, di sanggau ini telah terbentuk dan dilantiknya pengurus Pokja PWI sanggau,semoga dengan dilantiknya PWI sanggau ini wartawan bekerja lebih proforsional dalam bekerja.

Dikatakannya,berdirinya PWI di sanggau ini merupakan kenangan yang manis baginya karna di sisa akhir jabatan,terbentuk pula susunan Pokja PWI, dan ini betul betul Sabang merah (Sanggau Mengukir Sejarah) 
Wartawan itu mitra  mitra pemerintah dalam  menyampaikan informasi.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Provinsi Kalbar Gusti Yusri mengatakan, PWI adalah organisasi profesi yang di dalamnya berhimpun para jurnalis.
“Wartawan adalah profesi mulia, oleh karena itu saya berharap kepada teman-teman untuk menjaga nama baik kemuliaan itu.  Pegang teguh kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Dikatakan Yusri, sekarang ini indonesia masuk tahun politik, tidak lama kita akan melaksanakan pesta demokrasi,baik itu Pilpres,Pilkada maupun Pileg,disini peran media sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan kepemiluan kepada masyarakat.

“Mari kita bawa pesta demokrasi ini benar-benar menjadi kegembiraan. Sampaikan pesan-pesan yang menyejukkan,” harapnya.

Adapun pokja PWI Sanggau  periode 2023-2026 yang dilantik itu,Ketua Suhardi (seputarkapuas.id) Sekretaris: Julianus Ratno R (Jurnalis.co.id) Wakil Sekretaris: Kornelis, (Halo Kalbar) Bendahara Sulaiman (kapuaspost.id)
Bidang Organisasi Dan Pembelaan Wartawan: Teodardus,S.Pd (Pon TV)
Bidang Pemuda,Sosial, Olah Raga Dan Teknologi Informasi: Arya Laksana Bima (Metro 7)
Bidang Pendidikan Dan Kesra: Hendri Cornelius, (Tribun Pontianak)
Bidang Kerjasama Dan Kesejahteraan: Hery Darmansyah (Kalbar Time.id)
Anggota : Bobirianto Yulius (Ruai TV), Darmansyah Dalimonte (Suarakalbar.co.id)
Share:
Komentar

Berita Terkini