Kapolres Sanggau :Niatkan Setiap PelaksanaanTugas Sebagai Ibadah Kepada Tuhan YME.

Editor: herman syah
Suara Sanggau.co.id
Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro
Ridwan bertindak sebagai insepektur upacara Apel gelar pasukan Operasi Zebra Kapuas 2022 dipusatkan dihalaman Polres Sanggau Polda Kalbar senin 3 Oktober 2022.

Gelar pasukan diikuti unsur TNI Kodim 1204/Sanggau, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta dihadiri seluruh PJU dan seluruh Personil Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau membacakan sambutan tertulis Kapolda Kalbar,me
ngatakan Operasi Zebra 2022
dilaksanakan secara serentak,dise
luruh  jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan,dalam rangka cipta kon disi kamtibmas lantas jelang Natal 2022 dan tahun baru 2023, yang dilaksanakan selama14 hari mulai 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, dengan mengedepankan edukatif dan persuasif dilaksanakan secara Humanis.

Dikatakannya, dalam undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang  lalu lintas dan angkutan jalan raya,kita diharapkan untuk wujudkan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta  ketertiban berlalu-lintas,serta meningkatkan kwalitas keselamatan dan menurun kan tingkat fatalitas korban kecela kaan serta membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,serta menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas pada

Ia juga menekankan Kepada semua personil yang terlibat harus siapkan mental fisik dan kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

Dan melakukan Deteksi dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang,serta dapat melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, lengkapi sarpras dan kelengkapan perorangan sebagai buddy sistem.

Ia juga minta,agar dapat mantapkan kerjasama, sinergi dan soliditas pada pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi,ungkapnya mengahiri sambutanmya. (Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini