Polsek Sekayam Pasang Banner di Jalan Lintas Sekayam

Editor: herman syah

Suarasanggau.co.id Dalam rangka menjunjung tinggi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada Pemilihan Serentak 2024, Polsek Sekayam menggelar kegiatan pemasangan banner di depan markas Polsek Sekayam, Jalan Lintas Sekayam

Pemasangan banner ini menurut Kapolsek Sekayam Iptu. Iptu Junaifi,
dilakukan, sebagai bentuk komitmen menjaga integritas dan netralitas institusi ASN, TNI, dan Polri dalam pemilu, agar  terciptanya  suasana kondusif dan adil selama tahapan pemilihan berlangsung.

Pemasangan Banner ini,dipimpin Kapolsek melibatkan sejumlah personil dari Polsek Sekayam, yaitu Bripka Saefudin, Bripka Hendri, Briptu Ryan Wahyu, dan Briptu Syawal Rahmadhani, dan Ketua Panwaslu Kecamatan Sekayam, Junierwin Bahriansyah, beserta dua anggotanya, Abdillah dan Sinta Nariyah.

“Kami ingin memastikan bahwa ASN, TNI, dan Polri pada Pilkada berada pada posisi netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Ini penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat dalam proses demokrasi,” ujar Iptu Junaifi.

Selain personil Polsek Sekayam, pemasangan banner juga didampingi oleh jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sekayam.
Junierwin Bahriansyah, beserta dua anggotanya, Abdillah dan Sinta Nariyah.

Kami berharap dengan adanya pemasangan banner ini agar masyarakat luas, khususnya yang melintas di jalan  dapat teredukasi dan sadar akan pentingnya netralitas  dalam pemilu 2024,dan menjauhkan diri dari aktivitas yang dapat mencederai proses demokrasi,” jelasnya.(Hermansyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini