Polres Sanggau Memupuk Rasa Kebersamaan

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id. Dalam upaya meningkatkan tali silaturahim dan menjalin hubungan kekeluarga,Polres sanggau,melaksanakan
olahraga bersama  anggota Polres dan pengurus  Bhayangkari sanggau jumat 19/5/2023.

Olah raga bersama ,dipimpin langsung Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Candra Kusumah diikuti Seluruh anggota Polres dan Polsek serta Pengurus Bhayang Kari Polres Sanggau.
Menurut Kapolres saat memimpin Olah raga tersebut mengatakan,oleh raga ini
dimaksudkan dapat "Meraju Kebersama dalam Bingkai Kekeluargaan" dalam upaya Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Internal dan dukungan dalam institusi Polri khususnya Polres Sanggau dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Kepolisian.

Dengan kegiatan olah raga  ini tentunya kita saling mengenal satu sama lain dan dapat menanam rasa kebersamaan,saling mendukung dalam melak sanakan tugas dan saling mengenal lebih dekat kata Kapolres.
Usai senam bersama,  dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan ramah tamah,dan makan bersama di Halaman Mapolres Sanggau hidangan Saprahan. 

Kasi humas Polres Sanggau Iptu.Keken Sukenda menjawab pertanyaan mengatakan,kegiatan  berlangsung penuh keakraban,kita duduk bersama dan menikmati  hidangan yang disediakan secara Saprahan atau disanggau kita kenal dengan istilah makan berame.(man)






Share:
Komentar

Berita Terkini