Ini Harapan Kapolres Sanggau Saat Membuka Turnamen Bola Volly

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Candra Kusumah,mengatakan Salah satu tujuan pembangunan Nasional  adalah peningkatan, kualitas sumber daya manusia yang meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, agar kedepan kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang olahraga termasuk olah raga Bola Volly.
Hal itu dikatakan kapolres dalam arahan nya ketika membuka turnamen bola volly Kapolres Cup 2023 di Gor Indoor Bujang Malaka  Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas senin 15/5/2023.

Dilaksanakannya Open Turnamen bola volly ini dalam rangka mencari bibit yang akan berlaga di turnament Kapolda Cup 2023 dan Turnament Kapolri Cup 2023. 
Saya selaku Kapolres berharap   team Kabupaten Sanggau bisa nanti bisa menjadi juara,” pungkasnya ujanya.

Dikatakan Kapolres bahwa olahraga bola volly ini mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja kekuatan fisik, akan tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama antar tim,” kata Kapolres Sanggau.

“Saya berpesan, jalankan pertandingan dengan juur, tegas, dan objektif, jaga sportivitas olah raga,begitu pula panitia penyelenggaraan volly ball Kapolres Cup. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat khususnya kepada Bupati Sanggau yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Kapolres Sanggau.

Turnament bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 ini diikuti semua Polsek dalam wilayah Polres Sanggau sebanyak 36 club pitra putri dan Polres Sanggau menurunkan  4 Club putra dan putri.

Apel pembukaan turnamen bola volly Kapolres Cup 2023 dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, Kejari Sanggau diwakili Robin P. Hutagalung, PJU Polres Sanggau, dan semua Kapolsek.Usai pembukaan dilanjutkan pertandingan antara Polres Sanggau A berhadapan Polsek Bonti untuk regu putra,sedangkan regu Putri Polsek Kapuas melawan Polsek Sekayam.

Share:
Komentar

Berita Terkini