Sikum Polres Sanggau Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id Sikum Polres sanggau melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pebyuluhan Hukum di Polsek Entikong rabu 4/6/2024

Kegiatan tersebut,dipimpin  Kasikum Polres Sanggau Iptu Suharyanto beserta Tim , didampingi Kapolsek Entikong AKP Sapja dan Wakapolsek Iptu Mujiyono yang diikugi seluruh anggota Polsek

Dalam arahannya, Kasikum Polres Sanggau mengatakan bahwa Anggota jangan beropini di sosmed, terkait kasus-kasus yang sedang viral saat ini,sehingga dapat mencoreng citra nama baik Polri.


“Sedikit saja anggota Polri yang melakukan kegiatan negatif maka berita tersebut akan segera viral. Menjelang Pilkada Polri harus Netral,” terangnya.

Iptu Suharyanto juga menyampaikan bahwa Personil jangan sampai melakukan pelanggaran sehingga perlu adanya Waskat dari atasan

Waskat bukan hanya dilakukan oleh Kapolsek maupun Wakapolsek melainkan harus dilakukan juga oleh Kanit, Panit dan senior,” terangnya.

Dirinya mengatakan khusus Unit Reskrim agar penanganan kasus SP3 harus benar-benar teliti.

“Pelayanan terhadap masyarakat juga harus diperhatikan agar masyarakat merasa puas sehingga tidak terjadi ketidakpuasan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Tim Sikum Polres Sanggau pada personil Polsek jajaran Tahun 2024. Giat ini juga merupakan salah satu kegiatan Waskat terhadap personil khususnya Polsek Entikong sehingga diharapkan tidak terjadinya pelanggaran oleh anggota.(Humas)
Share:
Komentar

Berita Terkini