7 Rekomendasi Outfit Kantor Pria untuk Tampil Profesional dan Stylish

Editor: Layli

Kemeja Kotak Pria
Suara Sanggau - Penampilan di kantor tak hanya mencerminkan profesionalisme, tapi juga menciptakan kesan positif. Selain itu, pilihan outfit yang tepat juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menunjukkan keseriusan dalam bekerja. Jika Anda bingung menentukan outfit ke kantor, Anda bisa melihat koleksi My Style My Adventure dari Blythe.

Brand tersebut menyediakan berbagai rekomendasi outfit kantor pria yang bergaya namun tetap terlihat profesional. Mulai dari kemeja kotak pria, kemeja bermotif garis, hingga celana chinos, semuanya tersedia. Dengan begitu, Anda bisa lebih stylish dan tidak bosan lagi dengan penampilan yang itu-itu saja saat berangkat ke kantor. 

7 Rekomendasi Outfit Kantor Pria untuk Tampil Profesional dan Stylish

Agar lebih semangat bekerja dan lebih percaya diri, Anda sebaiknya mengenakan outfit yang stylish namun tetap terkesan profesional. Simak apa saja rekomendasinya, di bawah ini:

 

1. Kemeja Kotak dan Celana Denim

Kemeja kotak dengan motif yang klasik adalah pilihan yang tepat untuk tampilan yang stylish namun tetap profesional. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah Blythe Warren Tartan Shirt Kemeja Pria Kotak Lengan Panjang.

Anda bisa memadukannya dengan celana denim yang rapi untuk tampilan yang lebih casual namun tetap sopan. Kemudian, pastikan kemeja Anda dimasukkan ke dalam celana untuk tampilan yang lebih rapi.

2. Vest dan Celana Formal

Untuk menambahkan sentuhan formal pada outfit ke kantor Anda, pilihlah untuk mengenakkan vest. Padukan vest dengan celana formal serta kemeja polos untuk tampilan yang benar-benar profesional. Pilih warna yang kontras untuk vest dan celana Anda agar terlihat lebih menarik.

3. Polo Rajut dan Celana Chino

Polo rajut dengan bahan yang nyaman sangat cocok dipadukan dengan celana chino dari Blythe, yakni Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit Celana Panjang Pria. Mix and match ini akan memberikan tampilan yang santai namun tetap terlihat rapi. Pilih polo dengan warna yang netral dan celana chino yang pas untuk tampilan yang casual namun terkesan elegan.

4. Cardigan dan Kemeja

Rekomendasi outfit kantor pria yang bisa Anda coba selanjutnya adalah kombinasi antara cardigan dengan kemeja. Cardigan adalah pilihan yang bagus sebagai ‘outer’ pada outfit kerja Anda. Padukan cardigan dengan kemeja dan celana formal untuk tampilan yang rapi dan juga tetap profesional.

5. Kemeja Garis-garis dengan Celana Khaki

Kemeja garis-garis memberikan sentuhan yang segar pada tampilan formal Anda. Apalagi jika Anda memilih Blythe Stephen Stripe Shirt Kemeja Pria Lengan Panjang, tampilan Anda semakin terlihat bergaya. Padukan dengan celana khaki untuk memberikan kesan yang stylish namun tetap sopan. Anda bisa mengenakan outfit ini untuk berbagai acara kantor dan akan membuat Anda terlihat berbeda namun tetap profesional.

6. Sweater V-Neck dan Celana Wol

Sweater V-neck memberikan sentuhan kasual yang tetap terlihat rapi. Padukan dengan celana wol untuk tampilan yang lebih elegan. Kombinasi ini cocok Anda gunakan untuk musim dingin atau ruangan ber-AC. Pilih warna netral seperti abu-abu atau navy untuk tampilan yang lebih multifungsi.

7. Blazer dan Kaos

Penggunaan blazer adalah kunci untuk tampil profesional namun tetap stylish. Padukan dengan kaos polos dan celana formal untuk tampilan yang lebih casual namun tetap terlihat elegan. Pilih blazer dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda untuk memastikan kesan yang rapi. Kombinasi outfit ini cocok untuk acara formal atau pertemuan penting.

Itulah rekomendasi outfit kantor pria sehingga penampilan Anda terlihat stylish dan tetap profesional. Anda bisa membeli outfit tersebut di Blythe yang tersedia di Blibli. Terdapat berbagai koleksi terbaru sehingga penampilan Anda lebih menarik. Manfaatkan berbagai promo, cash back, dan juga free ongkir dari Blibli agar belanja bisa lebih hemat.

Share:
Komentar

Berita Terkini