Open House Hari ke 2 Idul Fitri Dirumah Dinas Sekretaris Daerah Kalbar

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id.Bertempat di rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, PJ Sekda Provinsi Kalbar, Mohammad Bari, menggelar Open House pada hari ke 2 Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kamis (11/4/2024).

“Alhamdulillah kita hari ke 2 ini, kita menggelar open house terbuka untuk umum dari semua kalangan, dihadiri Kepala OPD pemprov dan di Kota Pontianak. Hari ini dari jam 10 sampai malam nanti. Hari ini luar biasa sekali, saya merasa senang karena bisa bersilaturahmi bersama masyarakat kalbar, semoga ini tetap terjaga.  Tidak ada sekat - sekat lainnya”, ucap Bari.

“Tujuan ini silaturahmi, sekarang juga kita di lingkar kerukunan. Kita tetap menjaga momentum idul fitri ini, untuk menciptakan kondisi kondusif antar umat beragama. Sampai skg juga banyak yang datang. Kemudian harapan ke depan, dlm situasi kondisi politik kita dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, mengenyampingkan ego perbedaan dalam pilihan, Silahkan berbeda pilihan nantinya, namun tetap menjaga kondusifitas di Kalimantan Barat. Semua demi kalbar yang lebih maju”, tutupnya.(adpim)

Share:
Komentar

Berita Terkini