Kasat Binmas Polresta Pontianak Berikan Pembinaan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polresta Pontianak

Editor: herman syah
Suarasanggau.ci.id.Dalam upaya  meningkatkan  kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat, Kasat Binmas Polresta Pontianak AKP Suharto  melaksanakan kegiatan pembinaan kepada Pokdar kamtibmas Bhayangkara di wilayah hukum Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Selatan sabtu.24/02/2024 

Kegiatan berlangsung di sekretariat Pokdar Kamtibmas Sektor Pontianak Selatan Jalan Parit Demang Dalam Komplek Purnama Agung Parit Tokaya. Kegiatan pertemuan dalam rangka pembinaan terhadap pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara  Resor Pontianak dan Sektor Pontianak,mem
berikan penyuluhan kepada anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara terkait peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

"Kehadiran Pokdarkamtibmas Bhayangkara kata AKP Suharto sangat penting dalam memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas," ujarnya.

Dengan Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengabdian Pokdarkamtibmas Bhayangkara dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta semakin mempererat hubungan kepolisian dengan komunitas setempat.

Kasat Binmas Polresta Pontianak juga mengungkapkan,komitmennya untuk terus mendukung dan memberikan pembinaan secara berkala kepada para anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara guna meningkatkan profesionalisme dan efektivitas dalam menjalankan tugas mereka.

Diharapkan dengan  kegiatan ini,  akan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah hukum Polresta Pontianak ujarnya.(*/Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini