5 Daftar Sabun Cuci Piring Paling Murah

Editor: Redaksi

Sumber gambar: Pexels.com

Suara Sanggau - Sabun cuci piring biasanya berguna untuk membersihkan piring, sendok, dan peralatan masak setiap hari agar selalu higienis. Tidak heran jika sabun cuci piring murah berbagai bentuk dan merek selalu menjadi incaran masyarakat luar terutama wanita.

Anda pasti sudah tahu bahwa sabun cuci piring saat ini tersedia lebih variatif dari segi merek, jenis, hingga varian. Tentu saja hal tersebut bisa menjadi solusi kebersihan peralatan makan dan memasak rumah tangga agar selalu bersih dan berbau sedap.

5 Sabun Cuci Piring Paling Murah

Terdapat beberapa jenis sabun cuci, seperti sabun cuci piring krim, sabun cuci piring cair, hingga sabun cuci piring bubuk. Di antara sekian banyak jenis sabun cuci piring, ada beberapa rekomendasi sabun cuci yang terkenal murah dan bagus sebagai berikut:

1.      Ekonomi Power Liquid 780 ML

Merek sabun cuci piring yang pertama adalah sabun Ekonomi yang semula terkenal dengan sabun cuci pakaian. Kini sabun Ekonomi juga tersedia jenis sabun cuci piring dengan kemasan pouch atau refil sehingga lebih ekonomis.

Meskipun masih tergolong baru di pasaran, namun sabun Ekonomi Power Liquid berukuran 780ml ini sangat mudah Anda temukan. Selain itu, harga sabun cuci piring ini tergolong murah mulai dari harga 10.000 rupiah saja.

2.      Almeera Biowash 800 ML

Sabun cuci piring termasuk salah satu kebutuhan rumah tangga yang tidak boleh terlewatkan atau terlupakan. Penggunaannya yang sering, biasanya orang-orang lebih memilih sabun cuci dengan harga murah namun tetap berkualitas.

Rekomendasi sabun cuci piring murah selanjutnya adalah Almeera Biowash yang beredar di pasaran dalam bentuk kemasan refil 800ml. Anda dapat membeli Almeera Biowash yang terkenal ramah lingkungan dengan harga mulai dari 11.000 rupiah saja.

3.      Bukrim Liquish 700 ML

Meskipun mencari harga murah, namun kualitas sabun cuci piring tetap menjadi prioritas utama demi menjaga kebersihan peralatan makan. Bahkan banyak orang yang membeli sabun cuci piring 5 liter agar lebih hemat untuk pemakaian setiap hari.

Sebagai solusi untuk membersihkan peralatan makan dan peralatan masak bisa juga menggunakan Bukrim Liquish. Bukrim cuci piring ini tersedia dalam kemasan refil berukuran 700 ml dan Anda bisa membeli cairan cuci piring ini dengan harga sekitar 12.000 rupiah.

4.      Mama Lemon 750ML

Berbeda dengan sabun cuci piring cair lainnya, sabun cuci piring merk Mama Lemon tergolong populer dengan harga murah. Bahkan saat ini Mama Lemon juga menyediakan varian lain, seperti jeruk nipis dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Mama Lemon versi sabun cuci piring botolan juga selalu laris di pasaran lantaran pemakaiannya lebih mudah tinggal tuang. Untuk kemasan refil berukuran 750 ml dibanderol dengan harga mulai 12.000 sampai 14.000 rupiah.

5.      Sunlight 755 ML

Sabun cuci piring cair yang populer di masyarakat selanjutnya adalah Sunlight, pastinya Anda sudah tidak asing dengan merek ini. Bahkan sebagian besar orang sangat cocok menggunakan Sunlight lantaran harganya murah dan hasilnya benar-benar bersih serta wangi.

Sunlight ini tersedia dalam kemasan pouch atau refil dan kemasan botol, selain itu ukuran serta varian cuci ini cukup beragam. Anda bisa membeli Sunlight mulai dari harga 1.000 rupiah untuk kemasan terkecil hingga harga 12.000 rupiah untuk kemasan berukuran 755ml.

Tidak perlu bingung lagi untuk membeli sabun cuci piring murah dengan berbagai merek karena semua tersedia di Blibli. Blibli sebagai salah satu platform belanja online terbesar menyediakan berbagai macam barang yang lengkap termasuk cairan pencuci piring ekonomis.

Demikian beberapa rekomendasi sabun cuci piring murah dan berkualitas yang bisa Anda coba di rumah. Dengan begitu, kebersihan peralatan makan hingga peralatan masak akan tetap terjaga untuk penggunaan setiap hari.

Share:
Komentar

Berita Terkini