Sejumlah Kapolsek Dan Kasi Dilingkungan Polres Sanggau Diserah Terimakan

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Sanggau dipimpin Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah,dalam suatu upacara berlangsug  halaman Mapolsek Sanggau Jumat (24/05/2024) pagi.

Tiiga Belas perwira,beralih tugas itu berjajar membentuk suatu barisan mendengarkan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Kalbar dibacakan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.

Tiga belas pejabat yang beralih tugas itu diantaranya, IPTU Junaifi menjabat PS. Kapolsek Sekayam yang sebelumnya dijabat AKP. Muda Rezeki Pardosi yang diangkat sebagai Kasubagbinkar SDM Polres Sanggau.

AKP Efendy menjabat Kapolsek Kembayan yang sebelumnya dijabat IPTU. Junaifi.
IPTU Hudson Siahaan menjabat Kapolsek Beduai yang sebelumnya dijabat IPTU Mujiono yang diangkat sebagai PS. Wakapolsek Entikong

IPDA Jonni Binsar Nainggolan menjabat PS. Kapolsek Bonti Polres Sanggau yang sebelumnya dijabat AKP Halasan Manurung yang akan memasuki masa pensiun dan dimutasikan sebagai PAMA Polres Sanggau.

IPTU Santoso Herubimo menjabat PS. Kapolsek Jangkang yang sebelumnya dijabat IPTU Hudson Siahaan. IPTU Suharyanto menjabat PS.Kasikum yang sebelumnya dijabat AKP. Efendy. AKP Woro Susilo menjabat Kasubagkerma Bagops Polres Sanggau.

IPTU Matiyas Yulian menjabat PS.Kasiwas yang sebelumnya dijabat AKP. Woro Susilo. IPTU Mujiono menjabat Wakapolsek Entikong Polres Sanggau.

AKP Sihar Binardi Siagian menjabat Kapolsek Tayan Hlir Polres Sanggau yang sebelumnya dijabat IPTU Raja Toga Paruhum dimutasikan sebagai PS. Kasat Reskrim Polres Landak.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah,dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas atas loyalitas kerja dan dedikasinya selama ini

Apa yang kita lakukan sekarang ini, merupakan bagian dinamikan organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi dengan tetap memertimbangkan Profesionalitas, Komitment dan Integritas,”kata Kapolres.

Ia juga mengatakan Situasi politik yang berkembang sekarang sangat dinamis, untuk itu perlu antisipasi dalam Pilkada karena akan berhadapan dan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat yang tidak menutup kemungkinan akan bertentangan dengan hukum.

“Untuk itu kepada pejabat baru, pahami situasi, lakukan pendekatan sosial,budaya maupun hukum. Berdayakan segala potensi yang ada diwilayah masing-masing guna sukses dan lancarnya pelaksanaan Pilkada,”pinta AKBP Suparno.
“Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa jabatan yang kita emban saat ini adalah amanah, oleh sebab itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna memberikan rasa aman dan nyaman demi terwujudnya situasi Kamtibmas ” pungkas Suparno. 

Man.

Share:
Komentar

Berita Terkini