Seksi Dokkes polres Sanggau Berikan Pelayanan Kesehatan Geratis

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id
Pemeriksaan kesehatan geratis dan pemberian vitamin kepada masyarakat, kembali dilakukan Seksi Dokkes Polres Sanggau Polda Kalbar di Masjid Mitahul Jannah Segole Jl. Kini Balu Kelurahan Tanjung Kapuas lecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau selasa 26/03/2024.

Kegiatan berlangsung usai pelaksanaan sholat tarawih, cukup banyak  jemaah mesjid yang memeriksakan kesehatannya baik laki laki maupun perempuan.Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Dokkes Polres Sanggau Iptu Narsin dan beberapa anggotanya.

Kasihumas Polres Sanggau Iptu.Keken Sukendar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalbar tentang Polri Presisi Peduli Kesehatan.

Dan ini merupakan kegiatan terakir dilaksanakan Si Dokkes Polres Sanggau pada bulan puasa, sebelumnya kegiatan tersebut juga sudah kita laksanakan di beberapa Mesjid lainnya,seperti Masjid Nurul Janah Tanjung Kapuas, Masjid Adz Zikra Sanggau Permai, Masjid Ruhul Amin Tanjung Sekayam, Masjid Hidayatus Sholihin Sungai Sengkuang dan terakhir di Madjid Mitahul Jannah Tanjung Kapuas.

Tentunya kita berharap agar nasyarakat nanti  menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024,dalam keadaan sehat ujarnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini