Usai Apel,Kepala Kantor Imigrasi klas ll Sanggau Periksa Ranmor Dinas

Editor: herman syah
Sanggau.co.id.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau l Gede Semarajaya,usai apel Pagi 30/1/2023 melakukan waskat (Pengawasan Melekat) dilingkungan nya,sasarannya adalah kendaraan bermotor (Ranmor) baik roda 2 maupun roda 4 yang digunakan untuk keperluan Dinas.

Pengawasan ini dimaksudkan,untuk mengetahui sejauh mana kondisi kendaraan tersebut apa masih laik pakai atau tidak,dan ini harus kita perhatikan untuk kelancaran tugas pegawai kita dalam melaksanakan tugas, saya tidak ingin mendengar  Ranmor jadi penyebab tertundanya suatu pekerjaan atau masuk kantor ujar Kepala Kantor Imigrasi klas ll sanggau yang baru seminggu bertugas disanggau.


Dari hasil pengecekannya,Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau I Gede Semarajaya terhadap kendaraan dinas cukup baik dan laik di gunakan.
Ia minta kepada PNS yang di erikan mandat menggunakan kendaraan tersebut harus menjaganya,saya tidak ingin dengar ada PNS Imigrasi klas ll  Sanggau kena Tilang Polisi Gegara mamakai knalpor Reacing atau pun tidak ada kaca spion atau lampu Sain tegasnya.


Kepala Kantor berpesan, agar kendaraan dinas selalu dijaga dengan baik dan rutin dilakukan perawatannya ,agar performanya selalu optimal demikian juga untuk bayar PKB jangan sampai terlambat.
Ia berpesan kapada jajarannya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas,karena sebagai aparatur sipil negara, adalah contoh dan teladan bagi masyarakat termasuk dalam hal berlalu lintas ujarnya. (Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini