TNI Kodam Xll/Tpr Adakan Bhakti Sosial di Perbatasan Negara RI-Malaysia

Editor: herman syah
Suara Sanggau.co.Id.Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia tepatnya di Convenience Store PLBN Entikong selasa 4/10 kemaren.

Baksos TNI Kodam XII/Tpr itu dibuka 
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M. Dihadiri oleh Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Widhioseno, Perwakilan Lantamal XII/Pontianak dan Lanud Supadio dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr.

Bakti sosial ,yang telah dilaksanakan kemaren itu,dspat membantu kesulitan masyarakat melakukan pengobatan gratis sebanyak  400 orangdari target yang ditetapkan , sunatan massal kepada 50 anak, bedah rumah 1 unit dan pemberian sembako kepada warga kurang mampu.
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto menjelaskan, kegiatan yang dilakukan TNI  sebagai wujud apreasi dari TNI kepada masyarakat perbatasan yang selama ini banyak membantu Pos TNI diperbatasan menjaga keamanan
sesuai tagline bahwa TNI adalah Kita, maka kita hadir bersama - sama disini untuk merayakan HUT TNI yang ke-77," jelasnya.

Dikatakan Mayjen TNI Sulaiman Agusto  kegiatan bakti sosial seperti yang dilaksanakan ini rutin dilakukan oleh TNI setiap tahunnya di  perba tasan,hanya saja tempatnya yang berpindah - pindah bisa di Aruk atau Nanga Badau jelasnya Kita harapkan 
dengan kegiatan ini ,semakin terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat.
Dan masyarakat sekitar Pos perbata san merasakan bahwa TNI selalu hadir bersama mereka", pungkas Mayjen TNI Sulaiman Agusto.
(Pendam XII/Tpr)
Share:
Komentar

Berita Terkini