PJ.Gubernur Audiensi Dengan  Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia

Editor: herman syah
Pontianak (Suara Sanggau) - .Penjabat (Pj) Gubernur dr. Harisson, M.Kes., didampingi Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar Heronimus Hero, SP., M.Si., dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalbar Drs. Hermanus, M.Si., menerima Audiensi Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalbar, Purwati beserta Jajaran bertempat di Ruang Kerja Gubernur  Kalbar, Jum'at (10/11/2023).

"Jadi, hari ini kita bersama anggota GAPKI  menemui Bapak Pj. Gubernur dalam rangka melakukan penandatanganan  Berita Acara Serah Terima renovasi gedung listrik yang ada di Balai Sertifikasi Keahlian milik Pemprov Kalbar. Dengan adanya gedung listrik tersebut diharapkan kedepan anak-anak Kalbar bisa terlatih dan siap pakai nanti di perusahaan. Kita juga akan mengurangi pengangguran. Dengan anak-anak siap, punya skill-nya, pastilah mereka punya kesempatan untuk bekerja," kata Ketua GAPKI Kalbar Ibu Purwati.

Disela-sela pertemuan tersebut, Pj. Gubernur dr. Harisson, M.Kes., menyampaikan terima kasih kepada Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) terus berusaha memberikan kontribusi salah satunya telah melakukan perbaikan Gedung Listrik yang ada di Balai Sertifikasi Keahlian milik Pemprov Kalbar, bagi pembangunan di Kalimantan Barat (Kalbar). 

"Kita sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan GAPKI dalam hal melakukan perbaikan atau renovasi di gedung listrik yang ada di Balai Sertifikasi Keahlian. Tentu dengan dilaksanakannya penandatanganan ini sebagai bukti bahwa GAPKI sudah berperan dalam membantu Pemprov untuk mendorong kemajuan daerah," terang Harisson. (Adpim)

Share:
Komentar

Berita Terkini