PJ.Bupati Sanggau Menerima Kedatangan Kejari Sanggau Yang Baru

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id Pj.Bupati Sanggau Suherman  menerima kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari) Sanggau yang baru Dedy Irwan Virantama,dirumah Dinas Bupati rabu malam (26/06/2024.

Hadir juga dikediaman bupati memerima Kejari jajaran Forkompimda Sanggau, serta kepala OPD  dan instansi  vertikal
Dedy Irwan Virantama menggatikan pejabat lama Anton Rudiyanto SH. MH yang akan bertugas di Kulon Progo,serah terima jabatan telah di laksanakan di Aula kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat,bersama tiga kejari lainnya, di pimpin Kajati Kalbar  Edyward Kaban, SH, MH, selasa 25/6/2024

Pj.Bupati sanggau dalam sambutannya mengatakan,Sejauh ini hubungan Forkopimda dengan instansi vertikal khususnya Sanggau ,sudah berjalan dengan sangat baik.hanya saja, terkadang karena kesibukan kerja akhirnya membuat jarang bertemu,ia berharap hubungan yang baik ini tetap terpelihara bahkan kita pertahankan.

Kami mengucapkan "Selamat datang Pak Kajari Sanggau di Bumi Daranante, semoga kedepan kita sama-sama bisa membentuk kolaborasi yang kuat dalam pembangunan daerah," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru, Dedy Irwan Virantama mengatakan sebagai orang baru disanggau
 dirinya akan segera menyesuaikan dengan kehidupan masyarakat.
"Dengan melihat potensi alam yang luar biasa di Kabupaten Sanggau, saya yakin kondisi daerah ini bisa lebih baik dari yang ada saat ini," katanya.

"Saya ingin berkiprah lebih banyak di Kabupaten Sanggau melalui pola kerja yang sengaja diciptakan, sehingga membentuk kolaborasi yang kuat untuk semakin memajukan daerah menjadi lebih maju," tambahnya.

Dedy Irwan Virantama  juga menyebut perbatasan di Entikong merupakan potensi besar bagi daerah. Untuk itu mari kita
memaksimalkan membangun perbatasan, bagaimana kemampuan daerah membawa Kementerian lebih banyak melirik daerah tersebut, sehingga berdampak signifikan bagi Kabupaten Sanggau.( Man)
Share:
Komentar

Berita Terkini