Ditandai Devile Drumcorps Hita Abdi Praja IPDN,Sebagai Pengantar Mereka Magang

Editor: herman syah
Suarasanggau
Devile drumcorps gita abdi praja yang dipersembahkan siswa  IPDN Kampus Kalimantan Barat menarik perhatian warga sanggau hususnya ASN disekitar kantor bupati dan sekitarnya

Persembahan Devile Drumcorps yang diprragakan oleh siswa IPDN tersebut sebagai pengantar para seniornya untuk magang di Pemerintahan kabupaten sanggau,sebanyak 254 orang praja magang di pemerintahan kabupaten sanggau,mereka nantinya akan ditempatkan di semua kecamatan bahkan sampai jedesa.

PJ Bupati Sanggau Suherman menerima kehadiran praja muda magang II  Angkatan XXXIII IPDN Kampus Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis kemaren 6 Juni 2024. 

Pj.Bupati Sanggau berharap dengan adanya praja IPDN magang disanggau ini dapat memberikan motivasi bagi ASN yang sudah lama bekerja, dan jmembantu rutinitas kerja para ASN kita," harapnya.

Mereka akan berada di Kabupaten Sanggau selama 21 hari kedepan. Terhitung dari hari ini (kemaren 6/6) sampai 3 pekan kedepan, dan menyebar di tiap kecamatan bahkan desa agar dapat bersosialisasi dan beradaptasi, serta berinteraksi dengan masyarakat yang  nantinya dapat disampaikan sebagaibahan masukan kepada pemerintah daerah di akhir masa magang meraka jelas PJ.Bupati

Suherman menambahkan, Pemkab Sanggau sangat mendukung dan menyambut baik kehadiran Praja IPDN kampus kalbar  magang di kabupaten sanggau ujarnya.

Sementara itu, Direktur IPDN Kampus Kalimantan Barat Azharisman Rozie mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah menerima Praja IPDN Kampus Kalimantan Barat untuk magang di Kabupaten Sanggau. (Man)

Share:
Komentar

Berita Terkini