Safari Subuh Bersama Kapolres Sanggau Dimesjid Jami Sultan Ayub

Editor: herman syah
Suarasanggau.co.id.
Kapolres Sanggau  AKBP. Agus Candra Kusumah  melaksanakan safari subuh diawali dengan solat subuh berjemaah  dimesjid Jami Sultan Ayub bertindak sebagai imam solat  H. Nasri ketua MUI
kabupaten sanggau,dilanjutkan dengan  Tausiyah yang disampaikan AYI  YUSUF MUHIDIN,  selaku Bimas Islam Kemenag Kab. Sanggau dan juga selaku pengurus NU Kab. Sanggau.rabu 1/2/2023.

Turut mendampingi kapolres ke Misjid Lingkungan kantuk,bebera anggota polres dan PJU dilingkungan Polres dan Kapsek Kapuas, hadir pula Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau  Gusti Arman,Kakan Kemenag Kabupaten,H.Anuar Akhmad ,Ketua MUI Kabupaten H. Nasri, anggota Kodim 1204 Sanggau, Ormas Islam, Pengurus Masjid dan jema'ah mesjid  dikawasan kantuk.

Pengurus Masjid Jami Sultan Ayub  H.Busrani menyambut kedatangan Kapolres Sanggau beserta rombongan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih melaksanakan safari subuh di Masjid Jami Sultan Ayyub.dalam rangka silahturahmi  sesama Muslim di Kab. Sanggau

Sementara Kapolres AKBP. Agus Candra Kusumah  mengatakan safari subuh yang dilaksanakan ini,untuk mengenalkan diri,sebagai orang baru sudah sewajarnya saya mengenalkan diri dan mengenal lingkungan,karena dengan kegiatan ini hubungan masyarakat dengan polisi yang  cukup baik dapat terus dipertahankan.

Kapolres mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk bersinergi serta berkerjasama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas,Polres Sanggau selalu membuka diri untuk menerima saran, masukan maupun kritikan dari masyarakat,jika mengetahui adanya kejadian tindak Pidana laporkan kepada Polisi terdekat akan segera kita tindak lanjuti.
Share:
Komentar

Berita Terkini