Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dalam Perut Buaya di Kayong Utara

Editor: herman syah
Potongan tubuh korban ditemukan di dalam Perut Buaya di Kayong Utara, Rabu 1/2/2023. (Wiwin.)

Suarasanggau.co.id.Jenazah Dol Samat (67) warga Dusun Senebing Desa Harapan Mulia Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara yang tewas dimakan buaya akhirnya ditemukan pada Rabu (1/2/2023).

Kepala Desa Harapan Mulia Zainal Arifin mengatakan buaya yang memangsa manusia itu sudah ditangkap pawang buaya dan warga berjumlah dua ekor dan ditemukan tulang menulang bagian tubuh manusia didalam perut buaya.

“Ya benar ada dua ekor buaya yang ditangkap dan sudah ditemukan bagian organ tubuh manusia didalam perut buaya,” ujar Zainal.

Menurut keyakinan, potongan tulang yang ditemukan tersebut akan dimakamkan seperti layaknya dalam syariat Islam sebab korban yang meninggal diterkam buaya tersebut beragama Islam.

“Kita do’a kan semoga almarhum Dol Samat tenang di alam sana dan Allah tempatkan ia di alam surga,” katanya.

Sementara itu Zainal, berharap peristiwa ini agar tidak ada lagi terjadi korban berikutnya, dan kita semua khusus buat masyarakat Desa Harapan Mulia selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suarasanggau.co.id bahwa buaya yang ditangkap oleh pawang buaya adalah buaya yang merasa bersalah dan sebelum perut buaya dilakukan pembelahan kondisi buaya tersebut sudah dalam keadaan mati.
Share:
Komentar

Berita Terkini